ABORTION PILL :

Mengatasi Terlambat  Bulan Hingga Bulan ke-4

Tanpa rasa sakit yang berlebihan

Telah terbukti selama bertahun-tahun sebagai Obat Telat Bulan / Obat Aborsi serta merupakan rekomendasi dari para dokter ternama di Eropa dan Amerika

Aman dan relatif tanpa efek samping sebagai obat aborsi untuk menggugurkan kandungan

Harga terjangkau

 

Hubungi Kami :

0878 3512 4858 

 

Setiap Hari :

08.00 - 23.00

 

Sponsor Kami :

 

KATALOG OBAT

Kami menyediakan 4 (empat) macam Produk Pengobatan, yaitu :

1.  "Abortion Pill A" merupakan obat aborsi yang berfungsi untuk menggugurkan kandungan di usia maksimal 1 (satu) bulan / 4 minggu.  Pada usia kandungan ini, pasien tidak akan merasakan sakit, karena janin belum terbentuk. Cara kerja "Abortion Pill A" adalah dengan membendung hormon yang diperlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone.  Karena hormon ini dibendung, maka jalur kehamilan mulai membuka dan leher rahim menjadi melunak sehingga mulai mengeluarkan darah yang merupakan tanda bahwa obat telah bekerja.  Darah inilah yang kemudian menjadi pertanda bahwa pasien telah mengalami menstruasinya, sehingga secara otomatis kandungan didalamnya telah hilang dengan sendirinya. 

Paket "Abortion Pill A" terdiri atas 1 butir Mifepristone dan 4 butir Misoprostol. Pil Mifepristone diminum dan 48 jam kemudian 4 butir misoprostol dikonsumsi dengan cara diletakkan dibawah lidah.  Detail Aturan Pemakaian Lengkap disertakan dalam paket obat.

Harga :  Rp 500.000,- 

 

2.  "Abortion Pill B" merupakan obat aborsi yang berfungsi untuk menggugurkan kandungan di usia maksimal 3 (tiga) bulan / 12 minggu.  Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sedikit nyeri pada saat darah keluar yang merupakan pertanda menstruasi.  Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 3 bulan, janin sudah mulai terbentuk walaupun hanya sebesar bola tenis.  Cara kerja "Abortion Pill B" secara umum sama dengan cara kerja 'Abortion Pill A', hanya bedanya selain membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin sehingga akan terbelah menjadi kecil-kecil sehingga nantinya akan mudah untuk dikeluarkan.  Selain itu, "Abortion Pill B" juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang mungkin ada sehingga rahim akan menjadi bersih kembali seperti semula, yang artinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal untuk selanjutnya.

Paket "Abortion Pill B" terdiri atas 2 butir Mifepristone dan 8 butir Misoprostol, Ibuprofen (sebagai penghilang nyeri) dan obat pembersih rahim.  Detail Aturan Pemakaian Lengkap disertakan dalam paket obat.

Harga :  Rp 1.100.000,-

 

3.  "Abortion Pill Plus" merupakan obat aborsi yang berfungsi untuk menggugurkan kandungan di usia maksimal  (empat) bulan / 16 minggu.  Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sakit (sekitar 3 - 5 jam setelah mengkonsumsi Misoprostol), namun hanya akan terjadi pada saat pertama kali darah keluar yang merupakan pertanda menstruasi.  Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 4 bulan, janin sudah terbentuk sebesar kepalan tangan orang dewasa.  Cara kerja "Abortion Pill Plus" secara umum sama dengan cara kerja 'Abortion Pill B', hanya bedanya selain mengisolasi janin juga menghancurkan janin yang ada dengan formula methotrexate yang dikandung didalamnya.  Formula methotrexate ini sangat ampuh untuk menghancurkan janin menjadi serpihan-serpihan kecil yang akan sangat berguna pada saat dikeluarkan nanti. "Abortion Pill Plus" juga termasuk obat untuk membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang mungkin ada / tersisa sehingga nantinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal.

Paket "Abortion Pill Plus" terdiri atas 2 butir Mifepristone dan 12 butir Misoprostol, Ibuprofen (sebagai penghilang nyeri), Antibiotik dan obat pembersih rahim. Detail Aturan Pemakaian Lengkap disertakan dalam paket obat.

Harga :  Rp 1.500.000,-

 

4.  "Morning After Pill" yang berfungsi untuk mencegah terjadinya kehamilan karena suatu hubungan seks tanpa pengaman dimasa subur sang wanita (tanpa menggunakan kondom / Pil KB).  Cara kerja "Morning After Pill" adalah dengan mengganggu / membendung indung telur dan perkembangan dari jalur kehamilan, sehingga pembuahan yang telah ada menjadi gagal.  "Morning After Pill" hanya akan efektif jika diminum paling lama 120 jam / 5 hari sejak hubungan seks.  Tingkat keberhasilan "Morning After Pill" mencapai 98 % jika digunakan sesuai aturan.  Efek samping yang ditimbulkan adalah mual dan sedikit mulas.

"Morning After Pill" terdiri atas 2 buah tablet.  Tablet yang pertama diminum maksimal 120 jam sejak hubungan seks tanpa pengaman, dan disusul oleh tablet yang kedua maksimal 12 jam sejak tablet yang pertama diiminum.

Harga :  Rp 400.000,-

 

GARANSI 100% UANG KEMBALI !!!

Untuk semua produk obat "Abortion Pill", kami jamin pasti efektif dan berhasil jika diminum sesuai dengan aturan pemakaian dan sesuai dengan usia kandungan pemakai. Jika tidak berhasil padahal sudah sesuai usia kandungan dan aturan pemakaian, maka dengan senang hati kami akan kirim kembali obatnya dengan dosis yang lebih tinggi atau uang anda kami kembalikan, terserah anda sebagai pembeli. Artinya, sebagai contoh, jika usia kandungan sudah melebihi 4 minggu, maka harus menggunakan "Abortion Pill B" dan bukannya yang "A".  Jika tidak berhasil karena anda tetap menggunakan "Abortion Pill A" untuk kasus diatas, maka kami tidak akan mengembalikan uang anda / garansi batal.  Aturan pemakaian secara detil kami sertakan dalam bungkus paket obat yang kami kirim ke pembeli.  

Cara menghitung Usia Kandungan secara pasti adalah dimulai pada hari anda melakukan sex tanpa pengaman (kondom atau kontrasepsi lainnya) untuk pertama kalinya sejak berakhirnya haid terakhir anda sampai dengan saat anda memesan obat.  Tetapi jika anda lupa atau kurang yakin dengan tanggal kejadian tersebut, maka untuk aman dan pastinya kami menyarankan untuk menghitung dimulai dari hari terakhir haid anda yang terakhir.  Misalnya, haid anda yang terakhir selesai pada 10 maret dan anda melakukan sex tanpa pengaman untuk pertama kalinya setelah itu pada 24 maret. Jika hari ini adalah tanggal 10 Mei, maka usia kandungan anda yang sebenarnya adalah sekitar 6,5 minggu jika anda ingat tanggal 24 maret tersebut.  Jika tidak, maka dihitung mulai dari tanggal 10 maret yang berarti usia kandungan sekitar 8,5 minggu.  Kami sangat menyarankan anda untuk menggunakan metode yang kedua jika tidak pasti dengan yang pertama.

Untuk pemesanan, silahkan klik Pesan Obat Aborsi

WARNING !! HATI-HATI OBAT PALSU / PENIPUAN !!

Telah banyak beredar website-website yang MENIRU / MEMBAJAK isi dari website kami ini.  Mohon untuk berhati-hati atau jangan memesan dari website-website tersebut karena OBAT YANG ASLI hanya ada pada kami.  Mereka hanya MENIPU dengan mengatakan bahwa mereka memiliki obatnya padahal sebenarnya tidak ada atau yang lebih berbahaya lagi mereka hanya memiliki Obat Palsu.  Apakah anda akan mengambil resiko dengan membeli Obat Palsu yang jelas-jelas sangat membahayakan kesehatan Anda / Pasangan Anda ?

Berikut ini kami paparkan ciri-ciri penipuan website obat aborsi :

#  Klaim bahwa Obat Aborsi mereka terdaftar di Departemen Kesehatan (DEPKES), yang mana hal ini benar-benar menyesatkan karena tidak ada satupun jenis Obat Aborsi di Indonesia yang terdaftar di DEPKES. Logikanya sangat sederhana, karena jika Obat Aborsi terdaftar di DEPKES, maka artinya Pemerintah Indonesia melegalkan Aborsi, kenyataannya Anda semua tahu bahwa Aborsi adalah Ilegal di Indonesia. Contohnya : www.obataborsi.org, www.obat-aborsi.net

Adanya Halaman Testimoni. Sangat tidak mungkin seseorang yang membeli obat aborsi akan repot-repot mengirimkan Testimoni mengingat setiap orang yang akan melakukan aborsi pasti akan menyimpan rapat-rapat identitasnya supaya tidak ketahuan orang lain. Anda sebagai calon pembeli, silakan bertanya pada diri sendiri, apakah jika nanti anda telah berhasil melakukan aborsi dengan menggunakan obat kami, apakah anda akan bersedia jika kami minta data anda agar melakukan testimoni supaya semua orang tahu bahwa anda berhasil melakukan aborsi? Tentu saja TIDAK!! Jadi dengan adanya halaman testimoni tersebut, bisa dipastikan bahwa semua tesimoni yang ada tersebut adalah Rekayasa dari website tersebut, yang artinya tentu saja website tersebut hanyalah penipuan belaka. Contohnya : www.obat-aborsi.com

Bisa Cash On Delivery (COD). Bisnis penjualan obat aborsi merupakan sesuatu yang ilegal / dilarang di Indonesia, jadi jika suatu website menawarkan penjualan dengan sistem COD, maka mereka tidak akan bertahan lama karena pasti akan segera tertangkap oleh pihak kepolisian. Yang sering terjadi adalah, di website mereka tertulis bisa COD, tapi ketika pembeli meminta untuk COD, sangat banyak alasan yang dikemukakan, yaitu bahwa obat yg dijual lagi kosong atau COD bisa tapi transfer uang muka 50% dulu (ujung-ujungnya obat tetap tidak dikirim), dan bahkan ada yang mengatakan sudah tidak bisa COD lagi padahal di website mereka jelas-jelas tertulis bisa COD. Contohnya : www.aborsi-obat.com

# Menggunakan Nama Domain Gratisan.  Website-website penjualan obat aborsi yang menggunakan domain gratisan seperti blogspot.com dan wordpress.com hampir bisa dipastikan merupakan website penipuan.  Karena website gratisan tersebut tidak membutuhkan modal sama sekali dalam pembuatan dan pemeliharaan websitenya, sehingga sangat memungkinkan untuk disalahgunakan.  Contohnya :  www.tokoaborsi.wordpress.com, www.obataborsiherbal.blogspot.com, www.jualobatonline.blogspot.com, www.caramenggugurkan.blogspot.com, dll

Jadi Mohon agar anda bijaksana dalam mencermati website-website yang mengaku memiliki Obat Aborsi / Obat Menggugurkan Kandungan.  Jangan mudah terpengaruh dengan harga-harga murah yang mereka tawarkan, karena bisa dipastikan bahwa mereka tidak memiliki Obat Aborsi yang Asli ataupun seandainya ada hanyalah Obat Palsu yang tentu saja sangat berbahaya bagi kesehatan Anda / Pasangan Anda. 

Hubungi www.telatbulan.com karena kami telah berjualan sejak 2006 yang terbukti dari website kami sendiri yang telah ada sejak 2006.  Kami bisa bertahan selama ini karena kepercayaan pembeli yang sangat kami utamakan.

Silakan klik bagian Pesan Obat untuk Pemesanan Obat Aborsi

 

 

All Rights Reserved 2006 - 2014, TelatBulan.COM